Menata Negeriads.com Solusi berpromosi


Negeriads.com solusi berpromosi pada kenyataannya, setelah "kebijaksanaan konvensional" tanpa berpikir kadang-kadang dapat melakukan Anda banyak merugikan. Banyak orang menghabiskan banyak waktu untuk membuat skema peliharaan mereka suara seperti "praktik standar."
Dalam proses menjadi melek mesin pencari, negeriads.com solusi berpromosi Anda akan belajar bahwa banyak hal Anda telah diberitahu hanya salah polos. Dalam buku ini Anda juga akan menemukan bahwa ini seluruh subjek yang rumit dan jauh lebih sedikit misterius daripada banyak "pakar" ingin kau percaya, maksud saya di sini adalah untuk berbagi pengetahuan yang saya miliki, dan membiarkan Anda membuat Anda sendiri keputusan.

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah apa yang mesin pencari "laba-laba" adalah, dan cara kerjanya. Sebuah laba-laba "" (juga dikenal sebagai robot "" atau "crawler") adalah sebuah program perangkat lunak bahwa mesin pencari menggunakan untuk menemukan apa yang di luar sana di web yang senantiasa berubah.
Ada banyak jenis laba-laba yang digunakan, tetapi untuk sekarang, kita hanya tertarik pada satu yang benar-benar "menjelajah" menemukan halaman web. Ini adalah agak disederhanakan gambar, tetapi pada dasarnya program ini dimulai di sebuah situs web, load halaman, dan mengikuti hyperlink pada setiap halaman.
Dengan cara ini, teori berjalan, semua yang ada di web akhirnya akan ditemukan, sebagai laba-laba menjelajah dari satu situs web yang lain. Search engine dapat menjalankan ribuan contoh program web-laba-laba merangkak mereka secara bersamaan, pada beberapa server. Bila crawler "" dilihat salah satu halaman web Anda, itu beban isi halaman ke database. Setelah halaman telah mengambil, teks halaman Anda diambil ke dalam indeks mesin pencari, yang adalah database besar kata-kata, dan di mana mereka terjadi pada halaman web yang berbeda.
Jadi Negeriads.com solusi berpromosi sesungguhnya ada tiga langkah. Dimulai dengan merangkak (mengambil halaman), maka pengindeksan (Melanggar mereka ke kata-kata untuk indeks), dan langkah akhir dimana link (web alamat halaman / URL) yang ditemukan diberi makan kembali ke program merangkak untuk diambil.
Ketika laba-laba (beberapa dari mereka akan memeriksa kemudian untuk memverifikasi bahwa halaman benar-benar sedang offline) tidak menemukan halaman, pada akhirnya akan dihapus dari indeks. Inilah salah satu alasan mengapa penting untuk menggunakan web penyedia hosting yang handal.
Hal pertama laba-laba yang seharusnya Negeriads.com solusi berpromosi dilakukan ketika mengunjungi situs Anda adalah mencari file disebut "robots.txt". File ini berisi petunjuk untuk laba-laba di bagian mana dari situs web untuk indeks, dan yang mengabaikan. Satu-satunya cara untuk mengendalikan apa pencarian laba-laba mesin melihat di situs Anda adalah dengan menggunakan file robots.txt. Bab 4 & 9 menyediakan informasi tentang bagaimana mengontrol laba-laba, dan mengapa Anda ingin melakukan hal ini. Semua laba-laba diharapkan untuk mengikuti aturan-aturan tertentu, dan mesin pencari utama melakukan ikuti aturan untuk sebagian besar. Kita hidup di zaman yang menarik, meskipun, dan utama mesin pencari yang akhirnya bekerja sama pada standar. Standar terbaru adalah XML Peta Situs protokol, yang saya akan mendiskusikan di Bab 9.
Beberapa mesin pencari juga memiliki "submit URL" formulir, di mana Anda dapat meminta agar mereka menambahkan situs web Anda untuk indeks mereka. Biasanya, Anda hanya memberikan URL utama untuk situs Anda (seperti http://www.seofaststart.com), dan alamat ini akan ditambahkan ke daftar mereka link ke merangkak. Ada jasa (beberapa dibayarkan, beberapa gratis) yang memungkinkan Anda mengirimkan situs Anda "Otomatis." Ini bukan benar-benar banyak, bahkan kalau gratis. Pada titik ini, ada hanya empat "mesin pencari utama", dan Anda bahkan tidak bisa tunduk pada mereka semua. Yang sama berlaku untuk perangkat lunak yang mengajukan situs anda untuk "ribuan" dari pencarian mesin. Saat aku baru saja menyatakan, hanya beberapa search engine sebenarnya penting. Menggunakan ini perangkat lunak lebih mungkin untuk menghasilkan banjir email sampah dari apa pun.
Jika Negeriads.com solusi berpromosi semua ini terdengar seperti saya merekomendasikan Anda membiarkan mesin pencari mencari Anda, daripada mengirimkan situs Anda, saya. Aku belum disampaikan apapun yang mesin pencari di tahun-tahun, dan jarang memakan waktu lebih dari seminggu atau lebih bagi mereka untuk menemukan dan saya menjelajahi situs-situs baru. Baca Bab 6, dan fokus pada link mendapatkan set up - ini tidak hanya akan meningkatkan Anda peringkat, akan memastikan bahwa mesin pencari Anda dapat menemukan sendiri. Beberapa search engine (seperti Yahoo) menawarkan inklusi "dibayar" program. Meskipun Anda tidak mendapatkan keuntungan khusus dari menggunakannya, dalam hal peringkat situs Anda, itu tidak menjamin yang mengindeks situs Anda up to date. Ini tidak perlu banyak, karena biasanya melibatkan membayar oleh klik untuk lalu lintas Anda mungkin mendapatkan pula. negeriads.com solusi berpromosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen apa saja terimakasih
NegeriAds.com solusi Berpromosi