negeriads.com solusi berpromosi tidak ada kemajuan

negeriads.com solusi berpromosi yang tidak akan lama lagi berakhir, ternyata halaman negeriads.com solusi berpromosi yang dijagokan tidak ada kemajuan. Tetap anteng di belakang antrian SERP, sementara para jagoan dan calon juara telah semakin mantap di posisi atas mendominasi negeriads.com solusi berpromosi.
Entah kenapa beberapa trik dari para master yang coba diterapkan ternyata kali ini tidak mempan diterapkan di negeriads.com solusi berpromosi. Kata gugel melalui webmasters/tools blognya sulit dinavigasi. Tanpa merinci alasan lebih lanjut apanya yang sulit.
Jadi walaupun sudah disebutkan kenapa tidak bisa nampak di halaman depan, tetap saja perbaikan tidak dapat dilakukan.
Soal densitas kata kunci di halaman lomba, kelihatannya sudah wajar dan laya. Tidak berlebih tidak pula kekurangan (itu kata saran gratis dari situs ahli SEO). Tapi posisi di SERP tetap anteng di belakang. Pernah rada-rada majus sedikit masuk ke 100 besar. Hanya saja tidak bertahan lama segera tergeser ulang ke belakang dan sampai sekarang masih anteng di sana.
Jadi rada berpihak ke blog gratis yang lebih mantap di depan untuk kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net. Padahal itu blog gratisan. Sayangnya blog itu tidak boleh memasang javascrit yang jadi syarat kontes negeriads.com solusi berpromosi, karena blog gratisan.
Menjelang akhir kontes ini, sudah tidak banyak yang dapat dilakukan untuk menolong halaman yang dilombakan agar sedikit bergeser ke atas. Berharap mendapat nomor...? Wah, itu nampaknya kali ini hanya mimpi dan hampir mustahil, Mengangkat halaman ratusan nomor melawan para master SEO, tentunya harus berpikir jernih bahwa itu hampir tidak mungkin.
Apapun, kontes telah berjalan dan usaha telah dilakukan. Bahwa ternyata masih belum mampu bicara banyak, setidaknya didapat pengalaman tentang bagaimana mengoptimasi negeriads.com solusi berpromosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen apa saja terimakasih
NegeriAds.com solusi Berpromosi