Mengenal PPC: alternatif berpromosi

Buka id.wikipedia.org, lalu ketiikan PPC dan keluarlah halaman tentang PPC. Definisi PPC, seperti halnya definisi-definisi yang lain bisa dibuat sesuai kebutuhan. Agar mudah mengacunya ambil saja definisi dari si wiki tadi. Kutipannya begini:

Pay per click (Bayar per klik) berarti dibayar tiap klik adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Pada umumnya program - program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau situs web dengan menggunakan bahasa Inggris. Ada banyak sekali program-program PPC, salah satu di antaranya adalah:
Di antara semua program - program PPC, Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata untuk menghasilkan dolar dengan memasang iklan di situs web atau blog. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar dari sebuah blog atau situs web. Semua program di atas adalah salah satu sebagian dari puluhan bahkan ratusan program-program affiliate yang berbentuk PPC (Pay Per Click).
Kutipan di atas tentu saja hasil pengkopian dari id.wikipedia.org (dengan melepas semua taut untuk memperkecil outbond link, katanya sih ini lumayan untuk menahan merosotnya PR. Tapi tentu saja tidak berarti sama sekali untuk blog yang baru dibuat kemarin sore dengan jumlah pages yang minim... :-D). Ada Satu keterangan lagi dari halaman yang dikutip tersebut yakni bahwa artikel ini (maksudnya artikel tentang pay per click di id.wikipedia.org tadi) masih perlu dirapihakan untuk memenuhi standar wikipedia. Entah apa maksud keterangan ini, mungkin semacam disklaimer bila ada yang bertanya kenapa artikel seperti itu dimuat juga di wiki.
NegeriAds.com juga menawarkan layanan promosi dengan metoda pay per click ini, membuka kesempatan kepada para webmasters atau blogger untuk menjadi affiliate NegeriAds.com. Peluang lain bagi para master untuk menambah sumber pendapatan.
Dengan melihat definisi PPC di atas, bisa ditebak apa yang dapat dilakukan di negeriads.com. Baik bagi pemasang iklan (advertiser) maupun untuk para webmaster/blogger. Advertiser dapat memasang iklan di negeriads.com dengan berbagai tawaran yang dapat dipertimbangkan sebagai solusiberpromosi. Sementara bagi publisher, negeriads.com bisa menjadi partner dalam mencari uang di internet. Bagi yang belum menjadi advertiser bisa mencoba ikut kontesnya (NegeriAds,com Solusi Berpromosi), yang salah satu ketentuannya adalah harus menjadi member negeriads.com (lihat ketentuan utama di halaman pengumunan penyelenggara kontes, kutipannya di posting ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen apa saja terimakasih
NegeriAds.com solusi Berpromosi