Stiforp: Bisnis Multi Level Marketing Berbasis Online

Anda mungkin belum begitu akrab dengan Stiforp, suatu bentuk bisnis online yang marak akhir-akhir ini, dan cocok bagi pemula yang minim pengalaman sekaligus minim modal. Bisnis berbasis internet ini juga memiliki pola network marketing. Perusahaan ini adalah website membership yang menyediakan sistem marketing, mereka dapat membantu anda dalam hal berbisnis misalnya MLM, affiliate, dropship, network marketing atau franchise.


Sistem Kerja Stiforp

Stiforp menawarkan platform bisnis online dengan resiko yang minim, karena tidak terpengaruh oleh inflasi mata uang rupiah, harga BBM dan kenaikan harga-harga kebutuhan pokok. Selain itu, usaha ini dapat dilakukan baik secara online maupun offline. Bila memilih sistem online, maka pihak perusahaan akan membantu 80% dari kerja anda. Dengan modal minim, anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang menarik

Banyak orang yang belum mempercayai bisnis ini karena masih tergolong baru. Anda tak perlu khawatir, karena telah banyak orang yang bergabung; dan sejauh ini, belum anda unsur penipuan yang ditemukan dalam pelaksanaannya. Produk di Stiforp bersifat jasa yaitu, tools internet marketing seperti Auto Responder, Webinar, sistem Landing Page dan lainnya seharga lebih dari Rp 15 juta. Namun, bila anda membeli melalui Stiforp, anda hanya perlu membayar biaya pendaftaran sebesar USD 40 dan USD 9.95 tiap bulan untuk biaya keanggotaan.

Banyak Bonus di Stiforp

Ketika anda telah melakukan registrasi sebagai Free Member, Network Powerline anda telah terbentuk, sehingga grup dan upline akan menolong anda untuk membangun jaringan. Anda akan mendapatkan email setiap harinya dari Stiforp. Yang perlu anda lakukan adalah mempromosikan website masing-masing. Memang, bisnis ini tetap memerlukan komitmen dan upaya maksimum. Setiap langkah yang anda ambil akan mempengaruhi peluang anda untuk menghasilkan profit yang lebih besar setiap minggunya. Namun, bila anda tak melakukan apapun, maka bonus juga akan menjauh dari anda.

Ada beberapa mekanisme bonus yang tersedia dari Stiforp, yakni:
Member pasif yaitu bonus power line (mendapatkan USD 4 setelah anda join)
Bonus sponsor (Level 1 = USD 25, 2 = USD 2, 3-5 = USD 1, dibayar tiap minggu),
Bonus matrix (USD 0,25 bagi yang tidak dapat menarik member lain untuk bergabung), dan
Bonus matching (50% untuk level 1, 20% level 2, 10% bagi level 3 dan 5% level 4 bila anda leader 4 star. Leader 5 star akan mendapat 3% dari level 5).

Jadi, pada intinya Stiforp tidak jauh beda dengan Multi Level Marketing (MLM). Jika di masa lalu anda harus bekerja door to door atau by phone untuk mengajak teman bergabung, maka sekarang anda bisa memanfaatkan media internet untuk melakukan hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen apa saja terimakasih
NegeriAds.com solusi Berpromosi