Posting dengan Flock

Kira apa bedanya antara posting lewat jendela admin dengan posting via flock. Tapi dari editornya, flock sudah kalah dibanding langsung masuk sebagai admin. Tidak ada icon pemotong posting (read more). Jadi harus diketik lewat html editor. Di flock ada tiga tab di bawah, Editor, Source dan Preview.
Tapi di bawah tiga tab tadi (editor,source dan preview) ada field 'tag', Tag untuk blogspot apa yaaa...? di blogger 'kan hanya ada label yang perilakuknya sama dangan kategori di cms wordpress. Harus dicoba juga nih, coba kita kasih beberapa tag sekaligus untuk posting ini.

Nah barusaja menulisakan 4 'tag' di field tag. Barusan ditulisakan 'konten', 'cms', 'flock', dan 'blog post editor'. Belum ketemu cara mebuat potongan posting. Tapi kita coba publish dulu posting ini.
Masih hanya terdiri dari tiga paragraf. Tanpa gambar dan pernak-pernik posting blog lain. Tapi bisa kita coba di sini untukmenulis tebal, miring,  dan garis bawah. Di editor flock ini juga ada ikon untuk mewarnai teks seperti merah hijau tekx normal seperti ini. Baiklah kita coba publish saja posting ini. Tanpa embed gambar dan multimedia lain. Hampir lupa tambahkan juga link ke negeriads.com solusi berpromosi
Waaah ternyata yang dimaksud dengan tag di editor flock ini memang persis sama dengan 'label' di blogger editor, jadi kita edit ulang nih disesuaikan dengan label yang sudah ada di blog negeriadssolusiberpromosi.blogspot.com tapi masih ada yang kurang. Belum ketemu pmotong posting. Kita coba saja dengan mengetikkan <---more---> di tab "source". Ternyata editornya tidak bisa membaca langsung tag tag html seperti di posting lewat blogger.
Ya, sudah nanti diedit lagi via blogger saja biar sekalian terlihat htmlnya. Eh sekarang saatnya mencoba property font. Ada ukuran huge, large, normal size, small dan tinny. OK, sekian dulu tes posting via blog post dari flock.
Blogged with the Flock Browser

1 komentar:

  1. postingan kmu bagus banget,sangat bermutu dan bermanfaat bagi saya..dan saya pasti akan berkunjung lagi...

    BalasHapus

silahkan komen apa saja terimakasih
NegeriAds.com solusi Berpromosi