Thema tulisan untuk kontes NegeriAds.com Solusi Berpromosi.

Kontes SEO adalah berlomba menempati nomor-nomor utama di SERP. Tapi beberapa kontes mensyaratkan isi tulisan juga. Termasuk kontes NegeriAds.com Solusi Berpromosi ini, mensyaratkan thema tulisan sebagai berikut (dikutip dari pengumuman resmi kontes yang bertalian):
“Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet”.
Silakan tulis tentang betapa pentingnya untuk menggunakan PPC Lokal untuk berpromosi di internet. Anda bisa menyebutkan tentang kelebihan jaringan PPC seperti cepat terlihat hasilnya, mudah dipergunakan, iklan langsung tersebar di ribuan situs sekaligus, iklan bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari, mudah dicek hasilnya, hanya membayar untuk setiap klik yang terjadi, hasil marketing terlihat instant, dan lain sebagainya.
Di dalam artikel, Anda harus mempromosikan NegeriAds.com sebagai PPC Lokal pilihan untuk mempromosikan produk dan jasa para pembaca. Entah itu memasarkan barang digital (ebook, video, script, software, ...) ataupun barang fisik (pakaian [clothing], kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif, ...) ataupun memasarkan jasa-jasa bermanfaat lainnya.
Anda dapat menulis dengan gaya bahasa apapun, entah serius atau bercanda. Anda juga bisa menulis berdasar referensi, berdasar pengalaman, berdasar analisa, terserah Anda.
Akan merupakan sebuah nilai tambah jika di dalam artikel tersebut Anda juga memotivasi para pemilik produk-produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah) seperti kerajinan, pakaian, furniture dan sebagainya untuk beriklan di jaringan PPC NegeriAds untuk mengembangkan bisnis mereka.
Kenapa produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah)?
Jawabannya, karena saya melihat masih jarang ada produk UKM yang dipromosikan melalui internet. Saya ingin membantu mengembangkan industri UKM di Indonesia, dengan menyadarkan mereka tentang pentingnya memasarkan produk-produk mereka melalui bantuan jaringan PPC lokal — seperti NegeriAds.com.
Sebagai informasi, penggerak ekonomi dan penyerap tenaga kerja terbesar di Indonesia bukanlah satu dua perusahaan raksasa, tetapi industri UKM. Dengan berkembangnya UKM-UKM yang ada, tentu akan menyerap banyak tenaga kerja (mengurangi pengangguran) dan meningkatkan kualitas perekonomian bangsa ini.
Jadi, salah satu “Grand Design” dari kontes ini adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan bangsa kita, sesuai dengan kemampuan yang saya (dan Anda) miliki. Karenanya, Anda perlu untuk mendukung penuh kegiatan ini.
Syarat yang bagusm bertujuan memasyarakatkan PPC lokal. Dan nilai tambah yang menarik pula dengan menyarakan pembahasan PPC untuk solusi berpromosi bagi UKM. Jarang ada kontes yang "menyinggung-nyinggung" masalah di luar yang jadi thema kata kunci. NegeriAds.com (dan penyelenggara kontes ini) nampaknya cukup memiliki kesadaran pentingnya pengembangan UKM di Indonesia.
Tapi ada satu masalah fairness untuk menilai "isi" sebuah artikel yang disertakan dalam kontes SEO. Masalahnya baik-atau buruknya artikel menjadi tidak berarti karena yang menjadi penentu utama dalam kontes SEO adalah posisi di SERP. Artinya artikel yang bagus (sesuai dengan thema) tapi tidak terlalu optimal, tidak pernah menjadi pemenang di kontes SEO. Sebaliknya artikel dengan korelasi terhadap thema yang sangat rendah pun (atau dengan struktur dan tatabahasa yang payah) bisa saja menjadi pemenang kontes SEO jika dioptimasi dengan baik.
Anyway, apapun tentang thema, tentunya penyelenggara memiliki alasan sendiri mengapa mencantumkan kualitas isi sebagai syarat tulisan. Kepada para peserta selamat berkontes NegeriAds.com solusi berpromosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen apa saja terimakasih
NegeriAds.com solusi Berpromosi